Iuran BPJS Kesehatan Naik, PKS: Apakah Pemerintah Masih Punya Nurani? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Iuran BPJS Kesehatan Naik, PKS: Apakah Pemerintah Masih Punya Nurani?

Iuran BPJS Kesehatan Naik, PKS: Apakah Pemerintah Masih Punya Nurani? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Iuran BPJS Kesehatan Naik, PKS: Apakah Pemerintah Masih Punya Nurani?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Headline, Artikel Regional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Iuran BPJS Kesehatan Naik, PKS: Apakah Pemerintah Masih Punya Nurani?
link : Iuran BPJS Kesehatan Naik, PKS: Apakah Pemerintah Masih Punya Nurani?

Baca juga


Iuran BPJS Kesehatan Naik, PKS: Apakah Pemerintah Masih Punya Nurani?

loading...

BERITA TERKINI - Kebijakan pemerintah untuk menaikkan iuran BPJS Kesehatan nyatanya masih mendapat tantangan dari Anggota DPR RI, khususnya Komisi IX yang membidangi kesehatan.

Dalam video yang viral baru-baru ini, Anggota Komisi IX, Kurniasih Mufidayati, mempertanyakan nurani pemerintah dengan kebijakan yang menjadi beban tambahan bagi rakyat Indonesia.

"Apakah pemerintah masih punya iktikad baik untuk membela masyarakat kecil? Masih punya nurani nggak untuk rakyat kecil?," kata Mufida lantang.

Potongan video tersebut merupakan sebagian dari isi rapat kerja Komisi IX DPR RI bersama Kementerian Kesehatan dan BPJS Kesehatan, Senin lalu (19/1).

Politisi PKS dapil Jakarta ini menyebutkan, jangankan di daerah luar Jawa. Di Jakarta saja masih banyak masyarakat yang susah untuk mendapatkan fasilitas BPJS Kesehatan.

"Bagaimana di Jakarta yang begitu mewah fasilitas kesehatan saya masih nangis melihatnya. Karena masih banyak orang yang jual pisang goreng yang seharusnya masuk PBI (penerima bantuan iuran), tapi tidak masuk," jelasnya.

Selain itu, kata dia, dengan kenaikan iuran itu juga menambah angka migrasi turun kelas pelayanan BPJS. Yakni, sudah tembus angka 800 ribu.

"Kita saat ini menjalani proses migrasi yang sangat dahsyat angkanya dari kelas 1, kelas 2 turun ke kelas 3, sudah menembus di angka 800 ribu," ungkapnya.

"Kelas 1 saja yang katanya mampu, mereka juga turun kelas. Itu berarti apa? Kenapa mereka nggak bertahan di kelas 1?," pungkasnya.

Sumber: Rmol.id



Begitu deh artikelnya Iuran BPJS Kesehatan Naik, PKS: Apakah Pemerintah Masih Punya Nurani?

sudah kamu baca sampai selesai. Iuran BPJS Kesehatan Naik, PKS: Apakah Pemerintah Masih Punya Nurani?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Iuran BPJS Kesehatan Naik, PKS: Apakah Pemerintah Masih Punya Nurani? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/01/iuran-bpjs-kesehatan-naik-pks-apakah.html
loading...

0 Response to "Iuran BPJS Kesehatan Naik, PKS: Apakah Pemerintah Masih Punya Nurani?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate