Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim Gabungan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim Gabungan

Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim Gabungan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim Gabungan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jokowi, Artikel polisi, Artikel ruslan buton, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim Gabungan
link : Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim Gabungan

Baca juga


Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim Gabungan

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Ruslan Buton Dijemput Tim Mabes Polri, Diperiksa Secara Tertutup Panglima Serdadu Eks Trimatra Nusantara, Ruslan Buton dikabarkan telah dijemput Tim gabungan Mabes Polri dan Polda Sultra. Penjemputan itu terkait dengan Surat terbuka Ruslan Buton 

Ruslan dijemput di Desa Wabula 1, Kecamatan Wabula, Buton, Sulawesi Tenggara, untuk selanjutnya dibawa menuju Polres Buton. Mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana jeans hitam, Ruslan Buton diperiksa di ruangan pidana khusus. Namun, Wakapolres Buton, Kompol La Umuri, ketika dikonfirmasi belum dapat memberikan keterangan lebih.

Ruslan Button Merupakan Pecatan TNI , Mahkamah Militer menjatuhkan hukuman kepada Kapten Inf Ruslan Buton dengan vonis 1 tahun 10 bulan dan hukuman tambahan pemecatan.



Surat terbuka desakan mundurnya Presiden Jokowi menuai reaksi beragam, salah satunya pemerhati isu pertahanan dan keamanan.

Pengamat Intelijen, Pertahanan dan Keamana, Ngasiman Djoyonegoro menilai, surat terbuka yang dilayangkan Ruslan Buton tidak hanya bersifat politis, namun menimbulkan kegaduhan yang sangat tidak elok di tengah situasi pandemik virus corona baru (Covid-19).yostanabe.com


Begitu deh artikelnya Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim Gabungan

sudah kamu baca sampai selesai. Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim GabunganNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim Gabungan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/05/detik-detik-video-pengkapan-ruslan.html
loading...

0 Response to "Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim Gabungan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate