Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik Warganet | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik Warganet

Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik Warganet - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik Warganet, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel abdul shomad, Artikel COVID-19, Artikel tengku zulkarnain, Artikel uas, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik Warganet
link : Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik Warganet

Baca juga


Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik Warganet

loading...

goesviralblog.blogspot.com - Tengku Zulkarnain kembali membuat heboh media sosial. Pasalnya, Tengku Zul dinilai mengabaikan himbauan pemerintah dalam penerapan physical distancing serta tidak mematuhi protokol keamanan Covid-19 untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dalam akun twitternya, Tengku Zul memposting sebuah gambar foto dirinya bersama Abdul Somad serta dua pria lainnya.

“Usai makan pagi bersama adinda Ustadz Prof. Dr. Abdul Shomad, di Pekanbaru.
Diskusi Hangat tentang Kondisi Umat Saat Ini.

Mohon Doa dan Mari Satukan Langkah Kaum Muslimin ke Depan…
Bersatu Kita Teguh”, kicau Tengku Zul di akun twitternya pada 13 Juni 2020.



 Postingan cuitan tersebut mendapat banyak komentar warganet karena Tengku Zul dan Abdul Somad dinilai tidak mematuhi protokol keamanan Covid-19.

Dalam foto tersebut, Tengku Zul nampak berfoto secara berdekatan dengan Abdul Somad tanpa menggunakan masker serta mengabaikan physical distancing.

Warganet menilai bahwa hal tersebut tidak pantas diikuti, sebagai tokoh agama semestinya mereka semestinya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Contoh yg tidak baik sebagai tokoh agama! Mengabaikan protokol kesehatan jaga jarak” ujar akun @__SintaElvhee2__ mengomentari postingan Tengku Zul.

“Woi atur jarak “, ujar salah satu warganet.

Dalam pantauan suaraislam.co, postingan Tengku Zul banyak direspon warganet. Namun, sebagian besar warganet meminta klarifikasi dari Tengku Zul terkait dugaan ijazah dan gelar palsu yang dituduhkan kepadanya.

(suaraislam)


Begitu deh artikelnya Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik Warganet

sudah kamu baca sampai selesai. Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik WarganetNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik Warganet dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/06/astaghfirullah-tidak-patuhi-protokol.html
loading...

0 Response to "Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik Warganet"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate