Jokowi Siap Lakukan Langkah Extraordinary, Hotman Paris Beri Komentar Menohok | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jokowi Siap Lakukan Langkah Extraordinary, Hotman Paris Beri Komentar Menohok

Jokowi Siap Lakukan Langkah Extraordinary, Hotman Paris Beri Komentar Menohok - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jokowi Siap Lakukan Langkah Extraordinary, Hotman Paris Beri Komentar Menohok, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel seleb, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jokowi Siap Lakukan Langkah Extraordinary, Hotman Paris Beri Komentar Menohok
link : Jokowi Siap Lakukan Langkah Extraordinary, Hotman Paris Beri Komentar Menohok

Baca juga


Jokowi Siap Lakukan Langkah Extraordinary, Hotman Paris Beri Komentar Menohok

loading...
goesviralblog.blogspot.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut mengomentari aksi Presiden Joko Widodo atau Jokowi marahi menteri saat sidang kabinet paripurna di Istana Negara, 18 Juni 2020 lalu.

Dalam pidatonya, Jokowi mengaku siap mengambil langkah tidak biasa atau extraordinary demi mempercepat penanganan pandemi virus corona Covid-19. Misalnya, reshuffle kabinet hingga membubarkan lembaga.


Menurut Hotman, seharusnya sudah dari dulu langkah seperti itu dikerjakan. Hal ini disampaikannya melalui video yang diunggah ke akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa (30/6/2020).


"Barusan di TV, presenter mengatakan apakah perlu melakukan tindakan extraordinary oleh Presiden Jokowi. Halo..harusnya udah dari dulu! Harusnya udah dari dulu," ucap Hotman, dikutip Suara.com.


Pengacara berusia 60 tahun ini menyampaikan hal tersebut saat berendam di kolam renang rumahnya. Dalam video tersebut, terlihat rumah Hotman yang berlantai dua menjadi latar belakangnya.


Meskipun mengkritik, Hotman tetap menyampaikan terima kasih kepada Jokowi karena siap melakukan langkah tidak biasa untuk menangani pandemi ini.


"Tapi tetap terima kasih kepada Jokowi yang sudah berpikir untuk melakukan tindakan extraordinary," ujar Hotman.


Ia lantas memberi contoh kasus kematian akibat virus corona di Amerika Serikat. Menurutnya, angka kematian di Negeri Paman Sam itu terus melonjak karena ke masyarakatnya tidak mau pakai masker.


"Empat hari lalu tanggal 26 Juni, jumlah orang meninggal di Amerika karena corona 124.400. Sekarang, hanya selisih empat hari sudah hampir 126 ribu," kata Hotman.


Artinya, hanya dalam empat hari terjadi peningkatan hampir 1.200 orang meninggal akibat virus corona di Amerika Serikat.


"Mau kah kamu begitu? Hai orang-orang yang nyinyir!" pungkas Hotman.



Sebelumnya, Presiden Joko Widodo a.k.a Jokowi memperingatkan para menteri Kabinet Indonesia Maju yang masih bekerja biasa-biasa saja saat pandemi covid-19, untuk mengubah cara kerjanya.


"Perasaan ini harus sama. Kita harus mengerti ini. Jangan biasa-biasa saja, jangan linear, jangan menganggap ini normal. Bahaya sekali kita, saya lihat masih banyak kita yang menganggap ini normal," kata Presiden Jokowi dengan nada tinggi, saat menyampaikan arahan dalam sidang kabinet paripurna, di Istana Negara pada 18 Juni 2020.


Video arahan Presiden Jokowi tersebut baru dikeluarkan oleh Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden pada "channel" Youtube Sekretariat Presiden pada Minggu.


Dalam arahan tersebut, Presiden Jokowi bahkan membuka opsi "reshuffle" menteri atau pembubaran lembaga yang masih bekerja biasa-biasa saja.


"Bisa saja, membubarkan lembaga, bisa saja 'reshuffle'. Sudah kepikiran ke mana-mana saya, entah buat perppu (peraturan pemerintah pengganti undang-undang) yang lebih penting lagi. Kalau memang diperlukan. Karena memang suasana ini harus ada, kalau bapak ibu tidak merasakan itu sudah," kata Presiden Jokowi sambil mengangkat kedua tangannya.(suara.com)


Begitu deh artikelnya Jokowi Siap Lakukan Langkah Extraordinary, Hotman Paris Beri Komentar Menohok

sudah kamu baca sampai selesai. Jokowi Siap Lakukan Langkah Extraordinary, Hotman Paris Beri Komentar MenohokNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jokowi Siap Lakukan Langkah Extraordinary, Hotman Paris Beri Komentar Menohok dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/06/jokowi-siap-lakukan-langkah.html
loading...

0 Response to "Jokowi Siap Lakukan Langkah Extraordinary, Hotman Paris Beri Komentar Menohok"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate