Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi

Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel OLAH RAGA RAGAM, Artikel politik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi
link : Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi

Baca juga


Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi

loading...

Suaratebo,net. Batanghari - Komunitas persatuan olahraga berburu babi (Porbi) antar Sumatera menggelar berburu hama babi Pada Minggu (27/09/2020) di areal persawahan Desa Pasar Terusan, Kec. Muara Bulian.

Kegiatan bertajuk "Buru Alek Terusan Bulian Jambi" ini di hadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar. Peserta yang berjumlah kurang lebih 500 orang ini sudah datang sejak Sabtu sore kemarin dan langsung membawa anjing pelacak andalan yang siap menangkap hama babi.


Bakhtiar Calon Wakil Bupati Batanghari saat dikonfirmasi mengaku sangat mendukung dengan kegiatan ini, pasalnya kegiatan berburu babi ini adalah salah satu kegiatan positif untuk meningkatkan hasil produksi tanaman padi dalam memberantas hama babi yang menjadi keluhan masyarakat.

"Ini sesuai dengan program Fadhil-Bakhtiar yang fokus di sektor pertanian dan meningkatkan hasil produksi tanaman petani dan kita selalu mensuport kegiatan positif komunitas Porbi dalam memberantas hama," kata Bakhtiar.

Kedepannya, jika dirinya bersama Fadhil menang pada kontestan pemilukada Batanghari ini pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap komunitas Porbi. Yang mana sebelumnya, Porbi di Batanghari Belum terkoordinir.

"Saya harapkan komunitas porbi ini selalu berkembang, dan bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan hasil pertanian," pungkas Bakhtiar. (ST, Tim)


Begitu deh artikelnya Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi

sudah kamu baca sampai selesai. Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen PorbiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/hadir-ditengah-komunitas-porbi-bakthiar.html
loading...

0 Response to "Hadir Ditengah Komunitas Porbi, Bakthiar: Support dan Bakal Perbaiki Managemen Porbi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate