Wirausaha Online Susah KPR? Begini Solusinya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Wirausaha Online Susah KPR? Begini Solusinya

Wirausaha Online Susah KPR? Begini Solusinya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Wirausaha Online Susah KPR? Begini Solusinya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PROPERTI, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Wirausaha Online Susah KPR? Begini Solusinya
link : Wirausaha Online Susah KPR? Begini Solusinya

Baca juga


Wirausaha Online Susah KPR? Begini Solusinya

loading...

Rumah sudah pasti menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Punya rumah sendiri itu lebih nyaman daripada masih tinggal di mertua/ortu, apalagi kalau pindahan kontrakan terus lebih capek hehe.



Memiliki rumah biasanya menjadi kendala pada dana yang cukup besar. Kalau pun KPR, ternyata tidak semua kalangan bisa mendapatkan fasilitas tersebut. Persyaratan KPR lebih menekankan status kerja tetap dan jumlah penghasilannya minimal 3 kali dari cicilan.


Nah bagaimana dengan wirausaha online, usaha keliling, atau yang lainnya? Memang biasanya sulit untuk diacc.


Khusus untuk warga Cianjur Jabar pelaku usaha UKM, ada perumahan The Tamar Village menawarkan skema KUR (Kredit Usaha Rakyat) membeli rumah dengan jangka 5 tahun.


Rumahnya minimalis type 30/60. Skema KURnya, Dp 23 juta, Angsuran 2,9 juta an X 5 tahun. Lokasi jalan Didi Prawirakusumah Maleber Karang Tengah Cianjur. Info selengkapnya kepoin akun IGnya di bawah ini;


View this post on Instagram

Kata siapa pelaku Usaha UKM sulit Dapat rumah? Pelaku usaha seperti wirausaha online, pemilik usaha keliling, pegawai restoran memang biasanya sulit diacc KPRnya. Tapi tenang, kami Ada solusinya Di The Tamar Village, anda bisa beli rumah dengan fasilitas KUR Pemerintah Dp 23 juta, Angsuran 2,9 juta an X 5 tahun Info lengkap hubungi Iman Munandar Wa 0898-5966-847 . #ukm #ukmcianjur #pengusaha #pengusahasukses #wirausaha #wirausahamuda #pengusahamuslim #pengusahamuslim #pengusahamilenial #wirausahamilenial #milenials #rumahcantik #rumahidaman #rumahminimalis #rumahcianjur #rumahsubsidicianjur #cianjurjago #cianjurkota #cianjur #cianjurkuliner #hunianmodern #humascianjur #cianjurtoday #pilkadacianjur2020

A post shared by Rumah Murah di Bandung Raya (@inforumahkpr) on



Begitu deh artikelnya Wirausaha Online Susah KPR? Begini Solusinya

sudah kamu baca sampai selesai. Wirausaha Online Susah KPR? Begini SolusinyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Wirausaha Online Susah KPR? Begini Solusinya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/wirausaha-online-susah-kpr-begini.html
loading...

0 Response to "Wirausaha Online Susah KPR? Begini Solusinya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate