Kejari Tebo Gelar Pisah Sambut 2 Jabatan Struktural Eselon III | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kejari Tebo Gelar Pisah Sambut 2 Jabatan Struktural Eselon III

Kejari Tebo Gelar Pisah Sambut 2 Jabatan Struktural Eselon III - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kejari Tebo Gelar Pisah Sambut 2 Jabatan Struktural Eselon III , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kejari Tebo Gelar Pisah Sambut 2 Jabatan Struktural Eselon III
link : Kejari Tebo Gelar Pisah Sambut 2 Jabatan Struktural Eselon III

Baca juga


Kejari Tebo Gelar Pisah Sambut 2 Jabatan Struktural Eselon III

loading...


Suaratebo.net - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo melakukan kegiatan pisah sambut dan pengambilan sumpah jabatan teras eselon III  antara kepala seksi perdata dan tata usaha negara.

Wawan Kurniawan kepada Safi'i dan kepala seksi tindak pidana khusus Medi Santoni kepada Wawan Kurniawan

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan di pimpin langsung oleh Kejari Tebo Imran Yusuf, SH.MH bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Tebo (24/09/20) dan disaksikan oleh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Tebo, dalam sambutannya, proses mutasi dan promosi adalah hal yang sangat lumrah disebuah organisasi untuk penyelenggaraan dan program kerja .

"Dengan hadir dua pejabat baru ini, berharap kinerja yang sudah baik lebih baik lagi," pintanya. 

Target kami program kerja baru dan melanjuti program kerja Kejari sebelumnya menjadi prioritas, antaranya untuk mencapai rancangan program prioritas, sebagai pimpinan meminta dukungan sehingga semua kalangan, sehingga semua mendapat dan merasakan keadilan hukum di Kabupaten Tebo.(Ns)  



Begitu deh artikelnya Kejari Tebo Gelar Pisah Sambut 2 Jabatan Struktural Eselon III

sudah kamu baca sampai selesai. Kejari Tebo Gelar Pisah Sambut 2 Jabatan Struktural Eselon III Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kejari Tebo Gelar Pisah Sambut 2 Jabatan Struktural Eselon III dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/kejari-tebo-gelar-pisah-sambut-2.html
loading...

0 Response to "Kejari Tebo Gelar Pisah Sambut 2 Jabatan Struktural Eselon III "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate