Palestina Memuji Pidato Erdogan di PBB, Turki Harapan Baru Perjuangan Palestina? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Palestina Memuji Pidato Erdogan di PBB, Turki Harapan Baru Perjuangan Palestina?

Palestina Memuji Pidato Erdogan di PBB, Turki Harapan Baru Perjuangan Palestina? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Palestina Memuji Pidato Erdogan di PBB, Turki Harapan Baru Perjuangan Palestina?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Palestina Memuji Pidato Erdogan di PBB, Turki Harapan Baru Perjuangan Palestina?
link : Palestina Memuji Pidato Erdogan di PBB, Turki Harapan Baru Perjuangan Palestina?

Baca juga


Palestina Memuji Pidato Erdogan di PBB, Turki Harapan Baru Perjuangan Palestina?

loading...

Pidato Presiden Turki Erdogan membela Palestina di Sidang Umum PBB kemarin bikin panas telinga dubes Israel hingga meninggalkan ruang sidang. Presiden Erdogan mengkritik keras Trump dan para pemimpin Arab soal 'Deal of Century'.


Kementerian Luar Negeri Palestina memuji pidato Presiden Erdogan di depan Majelis Umum PBB.

"Kita harus berterima kasih kepada presiden Turki atas desakannya untuk mengingatkan dunia tentang penderitaan rakyat Palestina serta hak mereka untuk kebebasan dan kemerdekaan serta penolakannya atas inisiatif yang ditolak Palestina," kata kementerian itu seperti dilansir dari laman Anadolu Agency (23/9/2020).


Hamas dan Fatah Bicarakan Rekonsiliasi di Turki


Hamas dan Fatah merupakan kelompok perlawanan Palestina terbesar, mereka sudah lama bersaing. Kini kedua faksi tersebut sepakat untuk membicarakan percepatan rekonsiliasi intra-Palestina.


"Hamas ingin mencapai rekonsiliasi nasional dengan harapan mencapai strategi nasional yang komprehensif untuk menghadapi tantangan dan serangan yang menargetkan perjuangan Palestina," kata Al-Hayya seperti dilansir dari laman Republika (23/9/2020).


Sebelum Presiden Palestina Mahmoud Abbas menelepon Presiden Erdogan meminta bantuannya untuk memulihkan keretakan intra-Palestina.


Meski akhir-akhir ini beberapa pemimpin Negara Arab memulihkan normalisasi hubungan dengan Israel, justru Turki menjadi harapan baru perjuangan bangsa Palestina.


Sumber diolah dari Republika dan Anadolu Agency.




Begitu deh artikelnya Palestina Memuji Pidato Erdogan di PBB, Turki Harapan Baru Perjuangan Palestina?

sudah kamu baca sampai selesai. Palestina Memuji Pidato Erdogan di PBB, Turki Harapan Baru Perjuangan Palestina?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Palestina Memuji Pidato Erdogan di PBB, Turki Harapan Baru Perjuangan Palestina? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/palestina-memuji-pidato-erdogan-di-pbb.html
loading...

0 Response to "Palestina Memuji Pidato Erdogan di PBB, Turki Harapan Baru Perjuangan Palestina?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate