Kewalahan Dibombardir Oleh Drone Buatan Turki, Armenia Pindahkan Sistem Rudal S-300 ke Perbatasan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kewalahan Dibombardir Oleh Drone Buatan Turki, Armenia Pindahkan Sistem Rudal S-300 ke Perbatasan

Kewalahan Dibombardir Oleh Drone Buatan Turki, Armenia Pindahkan Sistem Rudal S-300 ke Perbatasan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kewalahan Dibombardir Oleh Drone Buatan Turki, Armenia Pindahkan Sistem Rudal S-300 ke Perbatasan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kewalahan Dibombardir Oleh Drone Buatan Turki, Armenia Pindahkan Sistem Rudal S-300 ke Perbatasan
link : Kewalahan Dibombardir Oleh Drone Buatan Turki, Armenia Pindahkan Sistem Rudal S-300 ke Perbatasan

Baca juga


Kewalahan Dibombardir Oleh Drone Buatan Turki, Armenia Pindahkan Sistem Rudal S-300 ke Perbatasan

loading...

Armenia telah mulai merelokasi sistem rudal S-300 dari ibu kota Yerevan ke daerah perbatasan di sepanjang wilayah Azerbaijan yang diduduki, kata Kementerian Pertahanan Azerbaijan pada hari Selasa.



"Menurut informasi intelijen kami, sistem rudal anti-pesawat S-300 yang mempertahankan wilayah udara Yerevan telah dihapus dari tugas tempur dan bergerak ke arah wilayah pendudukan," kata Kolonel Vagif Dargahli, kepala layanan pers kementerian.


Dia menegaskan bahwa sistem rudal akan bernasib sama dengan peralatan militer lainnya yang dihancurkan oleh tentara Azerbaijan di daerah Karabakh Atas, lapor Azertac, kantor berita negara Azerbaijan.


Sistem rudal akan dihancurkan segera setelah mereka memasuki wilayah pendudukan, sumpah pejabat Azerbaijan

 

Dargahli mengatakan bentrokan baru-baru ini sekali lagi telah mengungkap "mitos" bahwa tentara Armenia adalah kekuatan yang "tak terkalahkan".


Dia mengatakan tentara Azerbaijan telah menetralkan satu tank Armenia lagi dalam pertempuran di sekitar desa Goyarkh yang diduduki di distrik Aghdara.


Perwira itu mengatakan operasi Azerbaijan telah "benar-benar mendemoralisasi" resimen tentara Armenia di Madagiz.


“Tentara mereka panik. Banyak dari mereka, termasuk cadangan yang baru tiba, menolak ikut pertempuran dan meninggalkan daerah pertempuran, ”kata Dargahli.


Bentrokan perbatasan meletus Minggu pagi ketika pasukan Armenia menargetkan permukiman sipil Azerbaijan dan posisi militer di wilayah Karabakh Atas yang diduduki, juga dikenal sebagai wilayah Nagorno-Karabakh.


Setidaknya 12 warga sipil tewas dan 35 lainnya terluka dalam serangan Armenia sejauh ini, menurut pihak berwenang Azerbaijan.


Parlemen Azerbaijan mengumumkan keadaan perang di beberapa daerah, dan pihak berwenang kemudian mengumumkan mobilisasi militer parsial.


Hubungan antara kedua negara bekas Soviet itu tegang sejak 1991, ketika militer Armenia menduduki Karabakh Atas, wilayah Azerbaijan yang diakui secara internasional.


Empat Dewan Keamanan PBB dan dua resolusi Majelis Umum PBB, serta banyak organisasi internasional, menuntut penarikan pasukan pendudukan.


OSCE Minsk Group - diketuai bersama oleh Prancis, Rusia, dan AS - dibentuk pada tahun 1992 untuk menemukan solusi damai untuk konflik tersebut, tetapi tidak berhasil. Gencatan senjata, bagaimanapun, disepakati pada tahun 1994.


Prancis, Rusia dan NATO, antara lain, mendesak penghentian segera bentrokan di wilayah pendudukan.


Sumber konten : https://www.aa.com.tr/en/asia-pacific/armenia-moving-s-300-missile-systems-to-border-areas/1989996


Banyak video yang menunjukkan Drone-drone buatan Turki berperan penting membalas serangan brutal militer Armenia.



*Gambar utama diambil dari Anadolu Agency, sementara judul tambahan dari admin 



Begitu deh artikelnya Kewalahan Dibombardir Oleh Drone Buatan Turki, Armenia Pindahkan Sistem Rudal S-300 ke Perbatasan

sudah kamu baca sampai selesai. Kewalahan Dibombardir Oleh Drone Buatan Turki, Armenia Pindahkan Sistem Rudal S-300 ke PerbatasanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kewalahan Dibombardir Oleh Drone Buatan Turki, Armenia Pindahkan Sistem Rudal S-300 ke Perbatasan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/kewalahan-dibombardir-oleh-drone-buatan.html
loading...

0 Response to "Kewalahan Dibombardir Oleh Drone Buatan Turki, Armenia Pindahkan Sistem Rudal S-300 ke Perbatasan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate