Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Rhido (12) di Hari ke 7, Pemantauan Tetap Dilakukan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Rhido (12) di Hari ke 7, Pemantauan Tetap Dilakukan

Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Rhido (12) di Hari ke 7, Pemantauan Tetap Dilakukan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Rhido (12) di Hari ke 7, Pemantauan Tetap Dilakukan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Rhido (12) di Hari ke 7, Pemantauan Tetap Dilakukan
link : Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Rhido (12) di Hari ke 7, Pemantauan Tetap Dilakukan

Baca juga


Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Rhido (12) di Hari ke 7, Pemantauan Tetap Dilakukan

loading...

Suaratebo.net, Jambi (29/9/2020) - Pencarian hari ke 7, Pos SAR Bungo Beserta Tim SAR Gabungan belum juga membuahkan hasil terhadap 1 orang tenggelam di Sungai Batanghari Desa Pagar Puding Penyebrangan Pelayangan Kab Tebo.

Kornelis Selaku Kepala Sub Seksi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi Mengatakan Sesuai Standar Operasi Prosedur (SOP) Operasi SAR apabila sampai hari ke tujuh tidak membuahkan hasil dan tidak ada tanda-tanda korban di temukan maka secara resmi Operasi SAR dinyatakan di tutup, hal inipun dimuasyawarahkan bersama keluarga korban.

"Setelah dilakukan Koordinasi dan Musyawarah dengan keluarga korban serta unsur yang terlibat, Pencarian Kita tutup Pada Selasa (29/9) Pukul 18.00 Wib, Sudah kita upayakan Pencarian dilakukan sampai sejauh 42 Km dan secara maksimal dengan semua Unsur SAR Gabungan tetapi sampai hari ke tujuh belum juga membuahkan hasil" Pungkas Kornelis.

Sebelumnya di kabarkan korban Tenggelam bernama Rhido (12) Warga Desa Pagar Puding Kabupaten Tebo.

Kejadian Pada Rabu (23/9) Pukul 15.10 Wib Saat itu Korban bermain di sungai lalu terbawa arus dan tenggelam. Pada Pukul 16.00 Wib Kabid BPBD Tebo Bpk Anton melaporkan ke Basarnas Jambi dan Pukul 16.20 Wib Tim bergerak menuju Lokasi.

Unsur SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Pos SAR Bungo, Polsek Serai Serumpun, BPBD Tebo, Babinsa Serai Serumpun, dan masyarakat sekitar. (Red/Tim SAR)

 



Begitu deh artikelnya Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Rhido (12) di Hari ke 7, Pemantauan Tetap Dilakukan

sudah kamu baca sampai selesai. Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Rhido (12) di Hari ke 7, Pemantauan Tetap DilakukanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Rhido (12) di Hari ke 7, Pemantauan Tetap Dilakukan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/tim-sar-gabungan-hentikan-pencarian.html
loading...

0 Response to "Tim Sar Gabungan Hentikan Pencarian Rhido (12) di Hari ke 7, Pemantauan Tetap Dilakukan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate