Trending Terawan, Barangkali Terawan memang Dipasang Terus Agar Ada Orang yang Bisa Disalahkan Publik? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Trending Terawan, Barangkali Terawan memang Dipasang Terus Agar Ada Orang yang Bisa Disalahkan Publik?

Trending Terawan, Barangkali Terawan memang Dipasang Terus Agar Ada Orang yang Bisa Disalahkan Publik? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Trending Terawan, Barangkali Terawan memang Dipasang Terus Agar Ada Orang yang Bisa Disalahkan Publik?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel warta Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Trending Terawan, Barangkali Terawan memang Dipasang Terus Agar Ada Orang yang Bisa Disalahkan Publik?
link : Trending Terawan, Barangkali Terawan memang Dipasang Terus Agar Ada Orang yang Bisa Disalahkan Publik?

Baca juga


Trending Terawan, Barangkali Terawan memang Dipasang Terus Agar Ada Orang yang Bisa Disalahkan Publik?

loading...

Tagar #MataNajwaMenantiTerawan menjadi trending topic di lini masa Twitter. Hal itu  terkait kehebohan Najwa Shihab wawancara kursi kosong. Rupanya Najwa Shihab mengharapkan kehadiran Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto ke acara 'Mata Najwa.'


Meski berkali-kali diundang, MenkesTerawan tetap tidak hadir sehingga selalu tersisa kursi kosong di samping Najwa.


Di hadapan kursi kosong tersebut, Najwa pun mengutarakan beberapa kisi-kisi pertanyaan yang akan diajukan kepada Terawan.


Pertanyaan tersebut terkait dengan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia. Kasus Covid-19 di Indonesia terus bertambah. Wajar apabila publik bertanya-tanya peran Menkes selama ini tentang penanganan Covid-19.


Alih-alih menyalahkan Menkes Terawan, ada warganet justru berpendapat sebaliknya. Akun @ShofwanAlbanna mengtwit "Barangkali, Terawan memang dipasang terus supaya ada orang yg bisa disalahkan publik tanpa harus menyalahkan pejabat yang sebenarnya lebih berkuasa dan lebih bertanggungjawab memperburuk penanganan Covid Indonesia."


Sebelumnya Presiden Jokowi pernah menegur Menkes Terawan di hadapan publik. Publik memprediksi Menkes akan kena reshuffle, namun sampai sekarang tidak terjadi reshuffle kabinet.  


Diolah dari Galamedia News dan opini netizen



Begitu deh artikelnya Trending Terawan, Barangkali Terawan memang Dipasang Terus Agar Ada Orang yang Bisa Disalahkan Publik?

sudah kamu baca sampai selesai. Trending Terawan, Barangkali Terawan memang Dipasang Terus Agar Ada Orang yang Bisa Disalahkan Publik?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Trending Terawan, Barangkali Terawan memang Dipasang Terus Agar Ada Orang yang Bisa Disalahkan Publik? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/trending-terawan-barangkali-terawan.html
loading...

0 Response to "Trending Terawan, Barangkali Terawan memang Dipasang Terus Agar Ada Orang yang Bisa Disalahkan Publik?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate