Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo

Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo
link : Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo

Baca juga


Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo

loading...


Suaratebo.net - Satu orang pasien suspek covid-19 meninggal dunia di RSUD STS Tebo, Sabtu (26/09/20).

Ny. M (47) merupakan warga Dusun Kandang meninggal dunia sekitar pukul 08.40 wib dengan penyakit stroke dan krisis hipertensi saat dr. Oktavieni menginformasikan kepada awak media.

Pada tanggal 23 September 2020 pasien masuk IGD dengan keluhan tidak sadarkan diri, 'Saat dilakukan cek rapid tes hasilnya reaktif, dan diminta agar pasien di rawat isolasi covid-19, namun keluarga menolak serta memaksa pulang" jelas dr. Oktavieni

Namun pada tanggal 25 September 2020 tim melakukan swab di rumah pasien, pasien baru bersedia untuk dirawat di RSUD STS Tebo, dan saat ambulan covid-19 ingin menjemput, namun pasien sudah diantar duluan oleh Ambulance Golkar ke isolasi covid-19.

Setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap pasien "Kondisi pasien lumayan berat koma serta sesak nafas, kemudian kita telah memberitahukan kepada keluarga jika nanti terjadi sesuatu maka, tetap akan dimakamkan sesuai protokol covid-19. Saat ini kita sedang melakukan pemulasaran jenazah" terang dr. Veni. (Red)





Begitu deh artikelnya Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo

sudah kamu baca sampai selesai. Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/lagi-satu-pasien-suspek-covid-19.html
loading...

0 Response to "Lagi, Satu Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD STS Tebo "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate