Mesir Memanas! 3 Demonstran Anti Rezim Terbunuh | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Mesir Memanas! 3 Demonstran Anti Rezim Terbunuh

Mesir Memanas! 3 Demonstran Anti Rezim Terbunuh - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Mesir Memanas! 3 Demonstran Anti Rezim Terbunuh , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Mesir Memanas! 3 Demonstran Anti Rezim Terbunuh
link : Mesir Memanas! 3 Demonstran Anti Rezim Terbunuh

Baca juga


Mesir Memanas! 3 Demonstran Anti Rezim Terbunuh

loading...

Mesir kembali memanas. Rakyat Mesir turun kembali ke jalan menentang rezim diktator As-Sisi. Menurut aktivis oposisi, terdapat 3 demonstran terbunuh selama aksi damai anti rezim di Al-Jiza (Giza).



"Meskipun ada demonstrasi damai, Kementerian Dalam Negeri membunuh tiga orang di Al-Iyad [di Al-Jiza]," kata pengusaha Mesir dan pembangkang Mohamed Ali, yang tinggal di pengasingan di Spanyol, di Twitter, seperti dilansir dari laman Anadolu Agency (26/9/2020).


Beberapa aktivis media sosial membagikan cuplikan demonstrasi di Kairo, Al-Jiza dan Luxor yang menanggapi tuntutan Ali untuk memprotes pemerintahan Presiden Adel-Fattah al-Sisi. Ini merupakan hari keenam protes anti rezim di tengah kondisi kehidupan yang memburuk.


Aksi pun terjadi di Al Minya Mesir. Menurut Hasmi Bakhtiar, rakyat Mesir meneriakkan “Minggat lw As-Sisi. Tiada Tuhan selain Allah, As-Sisi musuh Allah”. Para petani dan buruh kasar itu telah menyalakan api revolusi dengan cara yang benar.


Al-Sisi berkuasa pada Juli 2013, setelah dia menggulingkan presiden pertama yang terpilih secara demokratis di negara itu, Muhammad Mursi. 



Begitu deh artikelnya Mesir Memanas! 3 Demonstran Anti Rezim Terbunuh

sudah kamu baca sampai selesai. Mesir Memanas! 3 Demonstran Anti Rezim Terbunuh Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Mesir Memanas! 3 Demonstran Anti Rezim Terbunuh dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/mesir-memanas-3-demonstran-anti-rezim.html
loading...

0 Response to "Mesir Memanas! 3 Demonstran Anti Rezim Terbunuh "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate