Masjid Al-Aqsha Yerusalem Palestina akan ditutup di tengah pandemi Covid-19 | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Masjid Al-Aqsha Yerusalem Palestina akan ditutup di tengah pandemi Covid-19

Masjid Al-Aqsha Yerusalem Palestina akan ditutup di tengah pandemi Covid-19 - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Masjid Al-Aqsha Yerusalem Palestina akan ditutup di tengah pandemi Covid-19, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Masjid Al-Aqsha Yerusalem Palestina akan ditutup di tengah pandemi Covid-19
link : Masjid Al-Aqsha Yerusalem Palestina akan ditutup di tengah pandemi Covid-19

Baca juga


Masjid Al-Aqsha Yerusalem Palestina akan ditutup di tengah pandemi Covid-19

loading...

Masjid Al-Aqsha merupakan situs tersuci ketiga bagi umat Islam. Sementara orang-orang Yahudi mengklaim wilayah (Temple Mount) itu merupakan situs 2 kuil Yahudi pada zaman kuno.


Karena kasus Covid-19 di wilayah Palestina dan Israel terus melonjak tiap harinya, otoritas yang mengelola tempat-tempat suci umat Islam di kota tersebut mengumumkan akan menutup komplek Masjid Al-Aqsha pada hari Jum'at.


"Jemaah dan pengunjung tidak akan diterima di masjid mulai Jumat untuk jangka waktu tiga minggu karena wabah virus," kata Hatem Abdel Qader, anggota Wakaf Islam Yerusalem, seperti dilansir dari Daily Sabah.


Penutupan tersebut bertepatan dengan penguncian selama tiga minggu yang akan diberlakukan oleh Israel. Adzan akan terus dikumandangkan di Kota Tua Yerusalem, kata Qader, sementara karyawan Wakaf akan diizinkan untuk sholat di lokasi tersebut.


Sumber utama : Daily Sabah



Begitu deh artikelnya Masjid Al-Aqsha Yerusalem Palestina akan ditutup di tengah pandemi Covid-19

sudah kamu baca sampai selesai. Masjid Al-Aqsha Yerusalem Palestina akan ditutup di tengah pandemi Covid-19Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Masjid Al-Aqsha Yerusalem Palestina akan ditutup di tengah pandemi Covid-19 dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/masjid-al-aqsha-yerusalem-palestina.html
loading...

0 Response to "Masjid Al-Aqsha Yerusalem Palestina akan ditutup di tengah pandemi Covid-19"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate