Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Tidak Mengalami Gangguan Jiwa | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Tidak Mengalami Gangguan Jiwa

Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Tidak Mengalami Gangguan Jiwa - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Tidak Mengalami Gangguan Jiwa, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel warta Nasional, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Tidak Mengalami Gangguan Jiwa
link : Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Tidak Mengalami Gangguan Jiwa

Baca juga


Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Tidak Mengalami Gangguan Jiwa

loading...

Beberapa hari yang lalu publik dihebohkan kabar penusukan terhadap Syekh Ali Jaber oleh seorang pemuda berinisial AA. Meski pemberitaan pelaku mengalami gangguan jiwa, warganet tidak percaya. 



Termasuk Menko Polhukam Mahfud MD ketika bersilaturahmi ke kediaman Syekh Ali Jaber belum percaya jika pelaku mengalami gangguan jiwa.


Hasil pemeriksaan kejiwaan pelaku penusukan terhadap Syekh Ali Jaber yakni inisial AA belum keluar dari Pusdokkes Polri. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad, pelaku ini tidak alami gangguan jiwa.


“Kalau kita lihat waktu berita acara pemeriksaan sih ada tanya jawab. Dia sadar,” kata Pandra seperti dilansir dari laman viva.co.id.


Menurutnya, pelaku AA beralasan saat melakukan penusukan kepada Syekh Ali Jaber karena motivasinya merasa dibayang-bayangi. Namun kondisi pelaku sampai saat ini dalam keadaan normal dan masih bisa berkomunikasi.


Pihak penyidik sampai saat ini melakukan pemeriksaan dan observasi kepada pelaku Alpin ini sifatnya hanya melengkapi pemberkasan saja sebagai alat bukti keterangan dari ahli. Sehingga, tidak menghambat proses penyidikan perkara penganiayaan berat.


Ia menambahkan yang bisa menentukan seseorang mengalami gangguan jiwa dan sebagainya, itu adalah majelis hakim. Untuk itu, kata dia, penyidik tugasnya hanya menyiapkan berkas, alat bukti dan barang bukti sesuai Kitab Undang-undang Hukum Acara Pidana (KUHAP)

Sumber diolah dari Viva.co.id



Begitu deh artikelnya Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Tidak Mengalami Gangguan Jiwa

sudah kamu baca sampai selesai. Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Tidak Mengalami Gangguan JiwaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Tidak Mengalami Gangguan Jiwa dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/09/ternyata-penusuk-syekh-ali-jaber-tidak.html
loading...

0 Response to "Ternyata Penusuk Syekh Ali Jaber Tidak Mengalami Gangguan Jiwa"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate