Kalah Bertubi-tubi, Akhirnya Militer Armenia Serang Penduduk Sipil & Kota Industri Azerbaijan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kalah Bertubi-tubi, Akhirnya Militer Armenia Serang Penduduk Sipil & Kota Industri Azerbaijan

Kalah Bertubi-tubi, Akhirnya Militer Armenia Serang Penduduk Sipil & Kota Industri Azerbaijan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kalah Bertubi-tubi, Akhirnya Militer Armenia Serang Penduduk Sipil & Kota Industri Azerbaijan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kalah Bertubi-tubi, Akhirnya Militer Armenia Serang Penduduk Sipil & Kota Industri Azerbaijan
link : Kalah Bertubi-tubi, Akhirnya Militer Armenia Serang Penduduk Sipil & Kota Industri Azerbaijan

Baca juga


Kalah Bertubi-tubi, Akhirnya Militer Armenia Serang Penduduk Sipil & Kota Industri Azerbaijan

loading...

Serangan balasan yang dilakukan oleh militer Azerbaijan mengejutkan semua pihak. Dengan drone buatan Turki, Azerbaijan bikin Armenia mengalami kerugian besar. Sistem pertahanan udara, tank, kendaraan lapis baja, jumlah tentara yang besar, dan lainnya menjadi sasaran empuk drone buatan Turki.



Kemampuan militer Azerbaijan tidak terlepas dari dukungan Turki. Menurut Nandang Burhanudin, ada 3 strategi Turki di Azerbaijan ;


1. Mengubah seluruh pesawat tua Azerbaijan jenis AN-2 untuk menjadi pesawat tanpa awak.
2. Pesawat AN-2 dijadikan sebagai umpan bagi artileri darat dan S300 Armenia. Harga murah tapi bikin musuh keluar sarang.
3. Saat artileri, meriam, tank baja keluar, drone-drone Bayraktar yang dibeli Azerbaijan, membombardir sasaran hingga ke bungker.


Karena kekalahan bertubi-tubi yang dialami oleh Armenia, akhirnya menyerang wilayah penduduk sipil. Berikut laporan dari Anadolu Agency;


Pasukan Armenia pada Minggu melancarkan serangan rudal di wilayah Khizi dan Absheron Azerbaijan, menurut seorang pejabat senior kepresidenan.


Hikmet Hajiyev, asisten presiden dan kepala kebijakan luar negeri untuk kepresidenan Azerbaijan, mengatakan di Twitter bahwa pasukan Armenia meluncurkan dua rudal jarak menengah 300 kilometer di wilayah tersebut.


Sebelumnya, Haciyev mengumumkan bahwa Mingachevir, sebuah kota industri di Azerbaijan, juga menjadi sasaran serangan rudal Armenia. 



Begitu deh artikelnya Kalah Bertubi-tubi, Akhirnya Militer Armenia Serang Penduduk Sipil & Kota Industri Azerbaijan

sudah kamu baca sampai selesai. Kalah Bertubi-tubi, Akhirnya Militer Armenia Serang Penduduk Sipil & Kota Industri AzerbaijanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kalah Bertubi-tubi, Akhirnya Militer Armenia Serang Penduduk Sipil & Kota Industri Azerbaijan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/kalah-bertubi-tubi-akhirnya-militer.html
loading...

0 Response to "Kalah Bertubi-tubi, Akhirnya Militer Armenia Serang Penduduk Sipil & Kota Industri Azerbaijan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate