Kelangkaan Gas Melon 3 Kg di Tebo Parah, Hingga Saat ini Belum Ada Perhatian | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kelangkaan Gas Melon 3 Kg di Tebo Parah, Hingga Saat ini Belum Ada Perhatian

Kelangkaan Gas Melon 3 Kg di Tebo Parah, Hingga Saat ini Belum Ada Perhatian - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kelangkaan Gas Melon 3 Kg di Tebo Parah, Hingga Saat ini Belum Ada Perhatian , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kelangkaan Gas Melon 3 Kg di Tebo Parah, Hingga Saat ini Belum Ada Perhatian
link : Kelangkaan Gas Melon 3 Kg di Tebo Parah, Hingga Saat ini Belum Ada Perhatian

Baca juga


Kelangkaan Gas Melon 3 Kg di Tebo Parah, Hingga Saat ini Belum Ada Perhatian

loading...

 

Suaratebo.net – Sejak empat hari terakhir Gas Melon 3 kg langka dipasaran, bahkan beberapa pangkalan mengatakan, 5 hari kedepan belum tentu masuk, kelangkaan gas melon menimbulkan spekulasi – speklulasi lain dari masyarakat, kelangkaan tersebut terjadi di kecamatan tebo tengah khususnya dan kecamatan lain.

Beberapa pedagang kuliner mengeluhkan langkanya gas melon dipasaran, pasalnya sudah keliling di kecamatan tebo tengah namun tak satupun tersedia gas melon, baik dipangkalan gas maupun di pengecer, kalaupun ada di pengecer harganya tembus Rp. 35.000/ tabung.

“Susah cari gas 3 kg, dipangkalan kosong di pengecer juga kosong, kayaknya pangkalan gas, banyak menjual gas ke pengecer – pengecer luar kecamatan, soalnya baru dating saja gas bisa langsung habis, sementara kuota untuk tebo tengah kan juga ada, ya jangan dijual semua” jelas Harliani salah seorang pedagang kuliner saat dikonfirmasi suaratebo.net (03/10/2020).


Dinas Perindagkop Kabupaten Tebo harusnya mencari tahu, apa penyebab kelangkaan gas molen bersubsidi 3 kg tersebut, kelangkaan gas melon 3 kg juga tampak pada status – status netizen di media sosial, artinya kelangkaan gas melon benar – benar serius, apakah ada permainan pangkalan gas yang menyebabkan langkanya gas melon 3 kg, dan apakah kelangkaan ini akan terus terjadi hingga satu minggu kedepan, tentunya pihak pemerintahan daerahlah yang bisa menelusuri apa penyebab kelangkaan gas melon tersebut. (Red)

 



Begitu deh artikelnya Kelangkaan Gas Melon 3 Kg di Tebo Parah, Hingga Saat ini Belum Ada Perhatian

sudah kamu baca sampai selesai. Kelangkaan Gas Melon 3 Kg di Tebo Parah, Hingga Saat ini Belum Ada Perhatian Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kelangkaan Gas Melon 3 Kg di Tebo Parah, Hingga Saat ini Belum Ada Perhatian dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/kelangkaan-gas-melon-3-kg-di-tebo-parah.html
loading...

0 Response to "Kelangkaan Gas Melon 3 Kg di Tebo Parah, Hingga Saat ini Belum Ada Perhatian "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate