Polres Tebo Bersama Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Polres Tebo Bersama Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

Polres Tebo Bersama Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Polres Tebo Bersama Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel EKOBIS, Artikel PEMERINTAH, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Polres Tebo Bersama Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir
link : Polres Tebo Bersama Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

Baca juga


Polres Tebo Bersama Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

loading...


Suaratebo.net, Tebo - Meski ditengah sibuknya kegiatan sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan di masa pendemi Covid 19, Polres Tebo tetap bersama Polsek Muara Tabir menggalakkan kegiatan Bakti Sosial terhadap warga Korban Banjir di Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir, Selasa (6/10).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Gede Santoso, S.Trk dan Ipda Maulana, S.Trk bersama 6 personil dan Kapolsek Muara Tabir Ipda M. Yusuf beserta anggotanya. Polres Tebo memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga yang diserahkan langsung kepada kepala Desa.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksoni, S.I.K melalui Kapolsek Muara Tabir IPDA. M. Yusuf saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dalam Baksos ini Polres Tebo memberikan beberapa bantuan dalam meringakan beban warga yang terdampak banjir.

"Ada beberapa bantuan diserahkan diantaranya 25 Karung beras, 20 Dus Indomie, 10 Krat Telor dan 4 Dus air Mineral,"jelas Kapolsek Muara Tabir.

Kapolsek juga membeberkan beberapa warga yang terdampak banjir diantaranya warga RT 06 sebanyak 50 KK, RT07 sebanyak 51 KK dan warga RT 08 sebanyak 49 KK.

"Hingga saat ini situasi debit air di Desa Tanah Garo mengalami penurunan kurang lebih 70 cm, namun untuk warga RT 07 dan 08 masih terendam yang mencapai 1,5 meter," Pungkas Kapolsek Muara Tabir.

Dari data yang diperoleh, banjir diakibatkan meluapnya sungai Batang Tabir, namun untuk warga masih tetap bertahan dirumah dan tidak mau di evakuasi dikarenakan kondisi Rumah panggung sehingga masih layak untuk dihuni.(Red)



Begitu deh artikelnya Polres Tebo Bersama Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir

sudah kamu baca sampai selesai. Polres Tebo Bersama Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak BanjirNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Polres Tebo Bersama Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/polres-tebo-bersama-polsek-muara-tabir.html
loading...

0 Response to "Polres Tebo Bersama Polsek Muara Tabir Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Banjir"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate