Terbukti Ampuh, Serbia Tertarik Membeli Drone Buatan Turki | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Terbukti Ampuh, Serbia Tertarik Membeli Drone Buatan Turki

Terbukti Ampuh, Serbia Tertarik Membeli Drone Buatan Turki - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Terbukti Ampuh, Serbia Tertarik Membeli Drone Buatan Turki, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Terbukti Ampuh, Serbia Tertarik Membeli Drone Buatan Turki
link : Terbukti Ampuh, Serbia Tertarik Membeli Drone Buatan Turki

Baca juga


Terbukti Ampuh, Serbia Tertarik Membeli Drone Buatan Turki

loading...

Drone buatan Turki, terutama Bayraktar TB2 sangat penting perannya dalam konflik di Idlib Suriah dan Libya. Drone ini sangat efektif menggempur pihak lawan selama perang. 


Konflik terbaru antara Armenia dan Azerbaijan, Drone buatan Turki sangat ampuh membalas serangan militer Armenia. Militer Armenia menderita kerugian yang besar, baik jumlah personelnya maupun perlengkapan tempurnya.


Dalam laporan Anadolu Agency, Negara Serbia mengincar membeli drone tempur buatan Turki. Presiden Aleksandar Vucic memuji Bayraktar UAV Turki, menyebut sistem UAV mahal tetapi investasi 'sangat cerdas'.


Serbia sangat tertarik dengan sistem drone dan pasti akan membeli lebih banyak lagi di masa depan.


"Kami akan melihat apakah kami akan mencapai kesepakatan dengan pihak Turki. Bagaimanapun, ini adalah drone yang sangat bagus. Saya harus memberikan hak kepada pabrikan Turki," kata Vucic seperti dilansir dari laman Anadolu Agency




Begitu deh artikelnya Terbukti Ampuh, Serbia Tertarik Membeli Drone Buatan Turki

sudah kamu baca sampai selesai. Terbukti Ampuh, Serbia Tertarik Membeli Drone Buatan TurkiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Terbukti Ampuh, Serbia Tertarik Membeli Drone Buatan Turki dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/terbukti-ampuh-serbia-tertarik-membeli.html
loading...

0 Response to "Terbukti Ampuh, Serbia Tertarik Membeli Drone Buatan Turki"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate