Rektor Unja ; Mahasiswa Jangan Anarkis, Sikapi Aksi Demo UU Cipker | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Rektor Unja ; Mahasiswa Jangan Anarkis, Sikapi Aksi Demo UU Cipker

Rektor Unja ; Mahasiswa Jangan Anarkis, Sikapi Aksi Demo UU Cipker - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Rektor Unja ; Mahasiswa Jangan Anarkis, Sikapi Aksi Demo UU Cipker, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel PEMERINTAH, Artikel RAGAM INFORMASI, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Rektor Unja ; Mahasiswa Jangan Anarkis, Sikapi Aksi Demo UU Cipker
link : Rektor Unja ; Mahasiswa Jangan Anarkis, Sikapi Aksi Demo UU Cipker

Baca juga


Rektor Unja ; Mahasiswa Jangan Anarkis, Sikapi Aksi Demo UU Cipker

loading...

Suaratebo.net, Jambi - Menyikapi aksi para pendemo yang dilakukan oleh mahasiswa yang ada di Jambi, Rektor Universitas Jambi (Unja) Prof Sutrisno, Bsi, angkat bicara khususnya Mahasiswa dan Mahasiswi Unja.

Rektor Unja Prof Sutrisno, B.Si mengajak serta menghimbau kepada Mahasiswa/Mahasiswi Unja untuk melaksanakan kuliah secara daring yang difasilitasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Dilanjutkan Prof Sutrisno, B,Si dalam menyikapi aksi demo yang dilakukan mahasiswa di Jambi beberapa waktu hari lalu menuntut dicabutnya UU Cipta Kerja, dirinya menghimbau kepada mahasiswa/mahasiswi Universitas Jambi untuk menyampaikan secara santun.

" Saya mengajak kepada anak-anak mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi secara santun, akademis, kritis dan mengedepankan objektivitas," lanjutnya.

Dirinya juga menyampaikan, mohon kiranya anak-anak mahasiswa memberikan masukan kepada Pemerintah secara tertulis, akademis, kritis terkait substansi UU Cipta Kerja tersebut.

Rektor Unja Prof Sutrisno, B,Si juga meminta kepada mahasiswa khususnya Universitas Jambi untuk tidak melakukan tindakan anarkistis dalam menyampaikan aspirasi serta tidak merusak fasilitas umum serta tidak menggangu hak orang lain, tutupnya. (Red-ST)


Begitu deh artikelnya Rektor Unja ; Mahasiswa Jangan Anarkis, Sikapi Aksi Demo UU Cipker

sudah kamu baca sampai selesai. Rektor Unja ; Mahasiswa Jangan Anarkis, Sikapi Aksi Demo UU CipkerNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Rektor Unja ; Mahasiswa Jangan Anarkis, Sikapi Aksi Demo UU Cipker dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/rektor-unja-mahasiswa-jangan-anarkis.html
loading...

0 Response to "Rektor Unja ; Mahasiswa Jangan Anarkis, Sikapi Aksi Demo UU Cipker"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate