Setelah Turki, Kini Ukraina Mendukung Wilayah Kedaulatan Azerbaijan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Setelah Turki, Kini Ukraina Mendukung Wilayah Kedaulatan Azerbaijan

Setelah Turki, Kini Ukraina Mendukung Wilayah Kedaulatan Azerbaijan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Setelah Turki, Kini Ukraina Mendukung Wilayah Kedaulatan Azerbaijan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Warta Dunia, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Setelah Turki, Kini Ukraina Mendukung Wilayah Kedaulatan Azerbaijan
link : Setelah Turki, Kini Ukraina Mendukung Wilayah Kedaulatan Azerbaijan

Baca juga


Setelah Turki, Kini Ukraina Mendukung Wilayah Kedaulatan Azerbaijan

loading...

Perang antara Azerbaijan dan Armenia di wilayah Nagorno-Karabakh yang dijajah Armenia masih terus berlangsung. Dengan dukungan alutsista Turki, militer Azerbaijan mampu membalasan serangan yang mengejutkan pihak lawan. Menurut laporan dari akun @clashreport, Armenia mengalami kerugian berat berupa :


- 230 Tank dan kendaraan lapis baja

- 250 Artileri dan sistem rudal

- 38 Sistem pertahanan udara

- 10 Pusat komando dan kontrol

- 130 Kendaraan militer

- 7 Depot amunisi

- 1 Sistem Pertahanan Udara S-300


 

Pada hari Jum'at (2/10/2020) Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky menyuarakan dukungan untuk integritas wilayah dan kedaulatan Azerbaijan di tengah konflik yang sedang berlangsung atas Karabakh Atas yang diduduki Armenia.


"Kami mendukung keutuhan wilayah dan kedaulatan Azerbaijan seperti halnya Azerbaijan selalu mendukung keutuhan dan kedaulatan wilayah kami," katanya seperti dilansir dari Anadolu Agency.


Ia menyerukan dialog antara Azerbaijan dan Armenia, krisis tersebut  harus dicegah agar tidak berubah menjadi konflik yang "membeku" dan masalah tersebut harus segera diselesaikan.






Begitu deh artikelnya Setelah Turki, Kini Ukraina Mendukung Wilayah Kedaulatan Azerbaijan

sudah kamu baca sampai selesai. Setelah Turki, Kini Ukraina Mendukung Wilayah Kedaulatan AzerbaijanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Setelah Turki, Kini Ukraina Mendukung Wilayah Kedaulatan Azerbaijan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2020/10/setelah-turki-kini-ukraina-mendukung.html
loading...

0 Response to "Setelah Turki, Kini Ukraina Mendukung Wilayah Kedaulatan Azerbaijan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate