Di Perkosa, Seorang Nenek Malah Minta Nambah Busett..... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Di Perkosa, Seorang Nenek Malah Minta Nambah Busett.....

Di Perkosa, Seorang Nenek Malah Minta Nambah Busett..... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Di Perkosa, Seorang Nenek Malah Minta Nambah Busett....., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Di Perkosa, Seorang Nenek Malah Minta Nambah Busett.....
link : Di Perkosa, Seorang Nenek Malah Minta Nambah Busett.....

Baca juga


Di Perkosa, Seorang Nenek Malah Minta Nambah Busett.....

loading...
Image result for nenek nenek perkosa
ilustrasi
Sepertinya lelaki bernama Saipul yang berusia 29 tahun ini memang pria pecinta ‘benda purbakala’. Melihat nenek nenek yang pantas jadi untuk menjadi ibu nya masih nafsu juga. Sang ibu kos yakni Ny. Rofida yang berusia 56 tahun ditiduri nya sebanyak 3 kali. Aneh nya katanya suka sama suka kok tau tau si nenek lapor ke polisi.
“Saya nggak memperkosa, wong dia nya yang malah minta nambah.” Kata Saipul saat di tanya oleh pihak yang berwajib.

Anak muda yang cinta dengan benda benda purbakala ini kuliah di Fakultas Ilmu Budaya di sebuah perguruan tinggi. Dia mengambil jurusan sejarah (kepurbakalaan). Apabila ketemu fosil (benda perbakala) di pantengi, di reka-reka untuk mengungkapkan budaya masa lalu, khususnya di zaman benda itu berasal. Lihat tulang binatang, di analisa apakah ini jenis ‘erectus soloensis’ di Sangiran apa bukan. Padahal aslinya, itu hanya tulang sapi bekas hewan korban 5 tahun yang lalu.
Saipul yang tinggal di Bone Sulawesi Selatan dan tidak pernah kuliah di FIB Universitas Hasanudin, ternyata juga senang memperhatikan benda benar purbakala. Hanya saja apabila fosil dan artefak itu umum nya ialah barang mati, obyek studi Sarif justru masih miliki nafas dengan tarikan rata-rata 15 hingga 20 kali dalam satu menit.

Maklum, obyek yang di sasar ialah Ny. Rofida yang hidup di zaman pasca sejarah, dengan usia yang masih baru 56th. Kalau pun Saipul tertarik pada benda purbakala semacam itu, sebetulnya yang memancing mancing justru malah si nenek itu sendiri. Mereka memang tinggal satu atap.
Ny. Rofida pemilik rumah kos, sedangkan Saipul ialah anak kos di situ. Kebetulan kamar mereka memang berhadapan dan entah kebetulan atau sengaja, kamar janda tua tersebut sering diablak (dibuka lebar) sehingga kegiatannya di dalam bisa terlihat dengan nyata.

Nah, beberapa kali Saipul melihat tuan rumah tiduran dengan posisi telentang dan rok tersingkap. Padahal walaupun sudah nenek nenek, paha Ny. Rofida masih mulus dan putih mirip dengan punya Mulan Jamila. Jadi sebagai laki-laki yang normal, pendulum Saipul pun jadi kontak di buatnya.
Dan ternyata pemandangan luar biasa tersebut nyaris menjadi menu sehari-hari bagi Saipul. Akhirnya, setan pun bilang “Sikat aja braaaay, telaten amat”

Mulanya Saipul deg-degan namun ternyata si nenek malah mapan. Maka untuk pertama kali si anak kos tersebut menggarap si pemilik kos-kosan sampai ngos-ngosan. Anehnya, si nenek tidak puas hanya satu ronde. Dia minta partai tambahan, sehingga usai turun minum *teng teng…partai tambahan itu dimulai*
Gara-gara aksi mesum tersebut bulan berikutnya pada saat uang kos telat bayar malah di anggap lunas. Saipul sebenarnya nggak enak, karena ini kan sama saja gratifikasi. Tetapi karena dirinya memang bukan pejabat publik, dia tenang-tenang saja tanpa takut diawasi pihak KPK.

Makanya, lain hari dia ambil inisiatif lagi, kembali menggauli si nenek untuk gelombang kedua. Dan sejak itu Saipul benar-benar jadi pencinta benda perbakala dalam arti yang sesungguhnya. Selama beberapa bulan tinggal di rumah Ny. Rofida Jalan Peristiwa Teneteriattang, Bone, paling sedikit Saipul sudah tiga kali meniduri ibu kos tersebut.
Aksi mesum ini hanya menjadi rahasia berdua, tanpa pihak tetangga menaruh curiga. Maklumlah, dalam kacamata umum dan normal, mana mau Saipul berhubungan intim dengan seorang nenek-nenek.
Namun seketika beberapa hari lalu gempar karena Ny. Rofida melaporkan Saipul ke Polres Bone dengan tuduhan perkosaan.
Di Perkosa Seorang Nenek Malah Minta Nambah
Katanya, sudah 3 kali dia di perkosa oleh anak kosnya. Dua kali berhasil, ketiga kalinya gagal karena Rofida tidak mood. Gara-gara laporan ini, Saipul di tangkap dan di periksa. Tetapi dalam interogasi dia membantah segala keterangan si nenek. “Kalau saya perkosa, mana mungkin dia mancing-mancing dan malah minta nambah….?” ujar Saipul lantang.


Begitu deh artikelnya Di Perkosa, Seorang Nenek Malah Minta Nambah Busett.....

sudah kamu baca sampai selesai. Di Perkosa, Seorang Nenek Malah Minta Nambah Busett.....Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Di Perkosa, Seorang Nenek Malah Minta Nambah Busett..... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/di-perkosa-seorang-nenek-malah-minta.html
loading...

0 Response to "Di Perkosa, Seorang Nenek Malah Minta Nambah Busett....."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate