Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger Netizen | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger Netizen

Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger Netizen - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger Netizen, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger Netizen
link : Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger Netizen

Baca juga


Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger Netizen

loading...
Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger Netizen

Viral Blog - Buah Durian mendengar namanya saja pasti bagi kita yang sangat menyukai buah ini mungkin akan langsung membayangkan aroma durian yang begitu menyengat di hidung dan rasanya yang sangat manis, tapi bagi kita yang tidak menyukai buah durian pasti sudah ingin muntah walaupun sedikit mencium aromanya yang menyengat itu.

Buah durian pun banyak sekali orang yang menjulukinya sebagai King of Fruit atau Raja segala Buah, buah durian yang memiliki nama latin Durio Zibethinus.

Untuk harga memang lah sangat terjangkau bahkan ada yang dihargai tinggi pun tetap tidak akan menguras dompet kita, tetapi tau gak sih akhir-akhir ini ada seseorang yang di buat kaget dengan memakan dua durian dengan harga Rp. 700 ribu ?? Wow mahal sekali hanya untuk memakan dua durian tersebut.

Informasi harga dua durian Rp. 700 ribu ini didapatkan dari salah satu akun facebook yang bernama Rahma Dani Widya Sari, dia sangat kaget dengan harga dua durian yang dimakannya itu seharga Rp. 700 ribu.

Rahma Dani Widya Sari pun sangat tidak terima dan mengeluh setelah membayar dua durian tersebut di Jalan Teuku Umar, Pontianak (Kalbar). Tak ayal beberapa menit postingan dia tersebut langsung menarik perhatian netizen dan menjadi viral di facebook.

Dalam postingan tersebut dia menceritakan keluhan dan rasa tidak terimanya :

Yaallah ya robbi tlg la ksh bantuan ni pnjelasan ni, tau kan yg jual durian di jln teungku umar itu . Q pny bbrapa prtanyaan tlg jwb ya?1. Brp kh hrga durian itu sebenarnya.2 apakah mereka jualan disitu dikenakan biaya sewa tempat3.apakah biaya sewa t4 mereka jualan itu sangat mahal.Mlm ni q bru plg sma rekan2 q makan durian disana parkir kami gunakan mobil . Parkir mobil dlayani dg cpt, duduk udh sediakan dg 2 Botol aqua lalu mereka penjual itu mengantarkan 1buah durian yg besar kemudian di sodorkan lagi 1 durian lgi. Tp sya menghentikan ketika ibu it mw mgantarkan lgi .Diselang makan ny durian kmi, dsmping ad jga bbrp org yg kliatan memang sprti bpk2 pejabat jg gt la sdg mkan durian jga. Tp mrka duluan yg byr. 2 durian di makan dtempat 4 durian ny dbwa plg. Jd kdngaran dri aku total mrka semua durian itu dgn hrg org itu sebut seperti mengada2 yaitu 2,500 .000.Dan q prnh dgr crt it sbelumny kalau mkn durian disini sgt mhal. Ketika it kmi sdh selesai n rekan sya akan mmbayarnya utk durian yg sdh dmkan 2 buah  air botol aqua 2 totalnya 700.000 itu wajar gak .Kalau wajar tlg temen bntu ksh tau knp hrg bs bgtu mmg hrg ny sgtu atau hrg itu hnya di ada2kn mlht org yg klihatan berada. Q gk bs trima rsa ny 2 buah durian 700.000. Trima ksh bsa bntu share jga y . Kupikir ini penjualan tak wajar. Kalo bs pemerintah hrs baca penjualan itu wajar tdk apa mrka kna biaya sewa tempat yg mhal??

Adapun respon beberapa netizen sebagai berikut :

@Eni Juminiarsih: Kmi jga pernah makan durian disitu, katanya klo yg busuk bisa ditukar kan dgn yg bagus,, setelah kmi mkan trus ada salah satu yg busuk di ambilkan yg bru.. Tpi masih ttp aja byar lgi.. Trus ada lagi sya beli bwa pulang buahnya lumayan besar tpi isinya didalam busuk dan udah asam.Jera mau beli disitu lgi..Bagusan org yg jual di jln gajah mada,situ lebih bgus,, orang nya jujur,klo busuk dignti yg bgus tpi tidak dlam hitungan.
@Heny: Tetangga q juga penah makan durian di jln tengku umar pas mau di mkn duriannya bnyak yg busuk, jdi tetangga q bilang sama si penjual yg busuk gx di hitung kn pak, si penjual mnjwab iya, jadi tetangga q mkn yg bgus2 aja pas sx mau byr e si penjual malah ngitung tu yg busuk pdhl gx d mkn sma sx mahal lagi n tetangga q mrh besar smpe2 dy ngingatin aq jgn smpai bli durian di situ tukang jualnya penipu.




Begitu deh artikelnya Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger Netizen

sudah kamu baca sampai selesai. Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger NetizenNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger Netizen dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/dua-durian-rp-700-ribu-yang-bikin-geger-netizen.html
loading...

0 Response to "Viral : Dua Durian Rp 700 Ribu Yang Bikin Geger Netizen"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate