Seorang Wanita Di Temukan Tewas Tampa Busana Setelah Melayani Pelanggan Di Kamar Hotel | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Seorang Wanita Di Temukan Tewas Tampa Busana Setelah Melayani Pelanggan Di Kamar Hotel

Seorang Wanita Di Temukan Tewas Tampa Busana Setelah Melayani Pelanggan Di Kamar Hotel - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Seorang Wanita Di Temukan Tewas Tampa Busana Setelah Melayani Pelanggan Di Kamar Hotel, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Seorang Wanita Di Temukan Tewas Tampa Busana Setelah Melayani Pelanggan Di Kamar Hotel
link : Seorang Wanita Di Temukan Tewas Tampa Busana Setelah Melayani Pelanggan Di Kamar Hotel

Baca juga


Seorang Wanita Di Temukan Tewas Tampa Busana Setelah Melayani Pelanggan Di Kamar Hotel

loading...
Miris Minta Tarif Naik Wanita Cantik Ini Malah Di Bunuh.
BATAM – Perjalanan Yuli Lena (23) alias Ayu di dunia malam berakhir tragis. Dara yang diduga kerap menerima panggilan kencan itu tewas di kamar mandi hotel dengan luka tusuk di dada.
Jasad korban yang diduga dibunuh ini, pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan Hotel Istana Batam tempat korban menginap bersama dengan dengan seorang lelaki yang kini masih diburu polisi.
“Korban pertama kali ditemukan sudah tak bernyawa oleh office boy hotel saat hendak membersihkan kamar,” kata Kapolsek Lubuk Baja AKP I Putu Bayu Pati di lokasi kejadian.
Putu mengatakan, dari dalam kamar korban ditemukan sejumlah barang berharga berupa gelang tangan emas, uang Rp450 ribu, tas berwarna pink. “Dalam kamar juga kami temukan pisau dan kondom bekas,” ujarnya.

Polisi juga mengamankan empat orang saksi untuk diminta keterangan. “Kita telah mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku yang diduga membunuh korban. Saat ini polisi sedang melakukan pengembangan dan pengejaran kepada pelaku,” pungkasnya.
Korban saat ini telah dibawah oleh tim inafis Polresta Barelang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani visum guna mengetahui penyebab kematian.
Informasi yang dihimpun, Ayu diketahui sering chek-in di Hotel tersebut. Ia terakhir chek-in Jumat 18 November 2016 pagi kemudian pukul 19.00 WIB, korban kedatangan tamu.
“Tamu itu datang nanya kamar 303, setelah itu dia naik dan tak tahu kapan dia keluar,” ujar salah seorang petugas hotel.

@Tribunkota.com


Begitu deh artikelnya Seorang Wanita Di Temukan Tewas Tampa Busana Setelah Melayani Pelanggan Di Kamar Hotel

sudah kamu baca sampai selesai. Seorang Wanita Di Temukan Tewas Tampa Busana Setelah Melayani Pelanggan Di Kamar HotelNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Seorang Wanita Di Temukan Tewas Tampa Busana Setelah Melayani Pelanggan Di Kamar Hotel dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/seorang-wanita-di-temukan-tewas-tampa.html
loading...

0 Response to "Seorang Wanita Di Temukan Tewas Tampa Busana Setelah Melayani Pelanggan Di Kamar Hotel"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate