Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat Kamu | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat Kamu

Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat Kamu - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat Kamu, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat Kamu
link : Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat Kamu

Baca juga


Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat Kamu

loading...
Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat Kamu
Viral Blog - Berapa banyakkah kamu makan dalam satu hari ? tak sedikit orang pasti mengatakan tiga kali sehari bahkan kamu juga yah. Tetapi itu pun belum terhitung cemilan yang kamu makan juga pastinya dalam satu hari itu. Untuk itu agar kita bisa hidup sehat ialah menjaga pola makan kita dengan baik. Maka dari itu mulailah kita untuk memilih apa yang harus dimakan dan gimana cara memasaknya dengan baik supaya tidak ada nutrisi yang hilang dalam makanan itu.

Harus kamu ketahui, untuk membuat pola makan kita yang baik tidak hanya memasak dan memilih makanan yang bernutrisi baik saja. Tetapi waktu untuk kita makan pun perlu loh untuk membentuk pola makan sehat kamu. Nah berikut ini waktu makan yang tepat untuk menjaga pola makan sehat kamu :

Sarapan 
Pastinya kita semua diwajibkan sarapan pagi sebelum beraktifitas seharian kalu tidak pasti akan lemas dan tak akan fokus menjalani aktifitas seharian karena tidak ada tenaga pada tubuh kamu. Menurut penelitian Departemen Pertanian AS (USDA) waktu yang paling direkomendasikan untuk sarapan pagi ialah pada jam 05.00 pagi sampai jam 10.00 menjelang siang pada hari kerja, sedangkan untuk akhir pekan sampai jam 11.00 menjelang siang.

Ngemil Pagi Hari atau Sore Hari
Di dalam sebuah studi Journal of the Academy of Nutrision and Dietetics 2011 mengungkapkan,  Bahwa makan cemilan di pagi hari bisa menghambat penurunan berat badan kamu loh. Tapi, didalam beberapa studi lain juga mengungkapkan, jika ngemil di pagi hari memberikan kesempatan tuk meningkatkan asupan zat kaya serat pada tubuh kamu.

Makan Siang
Jika kamu yang ingin menurunkan berat badan, makan siang di waktu yang tepat atau lebih awal bisa menurunkan berat badan kamu lebih cepat loh. Menurut peneliti dari Spanyol jika makan siang lebih lambat atau setelah jam 15.00 menjelang sore akan membuat penurunan berat badan kamu lebih lambat.

Makan Malam
Kalau kamu biasa makan malam sekitar jam 19.00 sanpai 20.00 malam dan tidur pada jam 21.00 sampai 22.00 malam sebaiknya kamu rubah lagi deh waktu makan malamnya, Hal itu akan membuat proses pencernaan makanan setelah makan malam tidak akan sempurna. Waktu makan malam yang paling tepat ialah 3 jam sebelum waktu tidur kamu jadi proses pencernaan makanan pada tubuh kamu akan di proses secara sempurna.



Begitu deh artikelnya Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat Kamu

sudah kamu baca sampai selesai. Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat KamuNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat Kamu dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/ini-waktu-makan-yang-tepat-untuk-menjaga-pola-makan-sehat-kamu.html
loading...

0 Response to "Ini Waktu Makan Yang Tepat Untuk Menjaga Pola Makan Sehat Kamu"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate