Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Insektisida ke Wajah Pengikutnya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Insektisida ke Wajah Pengikutnya

Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Insektisida ke Wajah Pengikutnya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Insektisida ke Wajah Pengikutnya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Insektisida ke Wajah Pengikutnya
link : Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Insektisida ke Wajah Pengikutnya

Baca juga


Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Insektisida ke Wajah Pengikutnya

loading...



Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Berbahaya ke Muka Pengikutnya
Liputanberita.net - Akhir-akhir ini kasus orang-orang yang mengaku sebagai Nabi sering sekali terjadi. Tapi ternyata hal ini tidak hanya terjadi di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Salah satunya adalah negara Afrika.
 
Dilansir TribunnewsBogor.com, Selasa (22/11/2016), seorang pria yang mengaku dirinya sebagai Nabi di Afrika Selatan, tepatnya di Provinsi Limpopo ini menuai kecaman dari masyarakat dunia. Pasalnya, pria bernama Lethebo Rabalago menyemprotkan cairan insektisida di bagian wajah pengikutnya yang sakit.
Tidak diketahui maksud dan tujuan Lethebo menyemprotkan cairan berbahaya itu ke wajah pengikutnya.
Namun yang jelas cairan insektisida itu sangat berbahaya bagi manusia. Namun ironisnya, aksi penyembuhan dengan memakai cairan pembunuh serangga ini telah dipercayai oleh pengikutnya.
Praktik pengobatan illegal ini sontak mendapat kecaman dari masyarakat dunia, terutama pemerintah Afrika Selatan.

Pemerintah setempat sudah merespon dengan meminta para pasien melapor jika dirugikan akibat disemprot cairan insektisida.Meski mendapat banyak kecaman, Lethebo tetap yakin dengan cara pengobatan yang ia lakukan.Sementara itu, Tiger Brands, perusahaan yang membuat produk itu mengungkapkan, bahwa praktik penyembuhan itu dapat menimbulkan dampak buruk.

“Doom diformulasi untuk membunuh serangga tertentu yang sudah dijelaskan di kaleng. Dan, di kemasannya sudah sangat jelas memperingatkan untuk dipatuhi,” demikian pernyataan Tiger Brands.
Perusahaan itu juga menyatakan akan segera menghubungi pastur tersebut untuk menghentikan praktik pengobatan Doom.
Bagaimana menurut Anda? (*)


Begitu deh artikelnya Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Insektisida ke Wajah Pengikutnya

sudah kamu baca sampai selesai. Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Insektisida ke Wajah PengikutnyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Insektisida ke Wajah Pengikutnya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/mengaku-nabi-orang-ini-lakukan-ritual.html
loading...

0 Response to "Mengaku Nabi, Orang Ini Lakukan Ritual Aneh, Semprotkan Cairan Insektisida ke Wajah Pengikutnya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate