Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-ujungnya Nangis Minta Pulang. Ini Cerita Dibaliknya....... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-ujungnya Nangis Minta Pulang. Ini Cerita Dibaliknya.......

Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-ujungnya Nangis Minta Pulang. Ini Cerita Dibaliknya....... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-ujungnya Nangis Minta Pulang. Ini Cerita Dibaliknya......., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-ujungnya Nangis Minta Pulang. Ini Cerita Dibaliknya.......
link : Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-ujungnya Nangis Minta Pulang. Ini Cerita Dibaliknya.......

Baca juga


Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-ujungnya Nangis Minta Pulang. Ini Cerita Dibaliknya.......

loading...

Beritaterheboh.com - Video pria memaki polisi lalu lintas viral di media sosial. Ada dua video terkait peristiwa tersebut.

Pada video pertama, pria tersebut menantang polisi untuk memukul dirinya. Dia kemudian menunjuk-nunjuk beberapa anggota polisi sambil membentak. Kata-kata kotor keluar dari mulut pria tersebut. Dia juga beberapa kali melakukan gerakan tubuh yang memprovokasi polisi. Namun, polisi tidak terpancing dan berusaha meredakan amarah pria tersebut.

Pria tersebut juga mengancam menurunkan pangkat para polantas yang berurusan dengannya. Dia mengatakan bapaknya seorang presiden yang baru turun dari Irak.


Sementara di video kedua, pria tersebut tampak menangis tersedu-sedu. Pria itu didudukkan di sebuah kursi di sebuah ruangan. Pria tersebut mengaku diajak minum minuman beralkohol. Dia menyatakan siap jika harus menjalani tes narkoba dan tes alkohol. Dia juga menyatakan siap menanggung kerusakan dan bersedia ditahan SIM-nya.

Seorang petugas bertanya mengapa pria tersebut hendak pergi ke Bekasi. Pria tersebut menjawab ingin pulang. Dalam video, terdengar seorang petugas mengatakan pria tersebut melaju dari Jakarta menuju Bitung, Tangerang.

Polisi menyatakan peristiwa itu terjadi bulan lalu di Bitung, Tangerang. Pria tersebut diketahui berurusan dengan polisi karena menabrak mobil Polisi Jalan Raya (PJR).

"Jadi tadi wakasat sudah cek ini ke berbagai sumber, ke petugas-petugas PJR. Itu kejadian satu bulan lalu. Itu tolnya bukan Cibitung, tapi Tol Bitung wilayah Tangerang. Jadi kejadiannya nabrak PJR jalan tol," ujar Kasubag Humas Polres Bekasi Kompol Sukrisno saat dihubungi, Selasa (20/11/2018).


Diduga pria tersebut tengah dalam pengaruh alkohol atau zat narkoba lainnya sehingga memaki petugas dan melakukan tindakan di luar kontrol. Polisi mengamankan pria tersebut agar tidak membahayakan orang lain. Sukrisno mengimbau masyarakat tetap menggunakan cara yang baik untuk berkomunikasi.

"Polisi sudah terlatih hadapi masyarakat dengan berbagai karakter. Termasuk anak muda ini yang ada masalah sendiri atau pengaruh lain-lain sehingga menggunakan kata-kata kotor, polisi tetap kontrol. Kalau tidak kita amankan dia malah bisa membahayakan orang lain. Kita sadarkan, kita kasih minum, baru sadar dia," ucap dia.

"Kalau mungkin dia tidak terima, kalau dia normal, dia kan menabrak kok, pasti semestinya minta maaf sama polisi. Ini diminta SIM-nya nggak mau malah marah," sambung Sukrisno.

.


Begitu deh artikelnya Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-ujungnya Nangis Minta Pulang. Ini Cerita Dibaliknya.......

sudah kamu baca sampai selesai. Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-ujungnya Nangis Minta Pulang. Ini Cerita Dibaliknya.......Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-ujungnya Nangis Minta Pulang. Ini Cerita Dibaliknya....... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/11/viral-pria-memaki-polantas-ujung.html
loading...

0 Response to "Viral Pria Memaki Polantas, Ujung-ujungnya Nangis Minta Pulang. Ini Cerita Dibaliknya......."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate